PT Mitra Utama Madani - Membuka lowongan kerja Pada bagian Operasional Unit bagi sobat yang penasaran maka baca terlebih dahulu Deskripsi pekerjaan jika anda merasa cocok maka langsung saja daftarkan diri anda
Deskripsi pekerjaan
- Mengadministrasikan dan pengendalian terhadap dokumen yang berhubungan dengan pembiayaan dan operasional di unit kerja
- Mendokumentasi san menyimpan dokumen pembiayaan dan jaminan dengan tertib dan aman sesuai ketentuan perusahaan
- Mengelola dan memonitor kinerja notaries dan perusahaan asuransi terkait pembiayaan
- Membuat laporan neraca laba-rugi, realisasi pembiayaan, pembiayaan bermasalah, pembiayaan akan jatuh tempo dll
- Melakukan pemeriksaan atas kelengkapan dan kebenaran dokumen permohonan pembiayaan
- Hari kerja senin- sabtu (sabtu setengah hari)
Kualifikasi
- Pendidikan minimal D1 Akutansi/keuangan
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai staf keuangan/ kredit di lembaga keuangan
- Mengerti akutansi dan administrasi keuangan
- Menguasai Ms. Office (Word dan Excel)
- Memiliki sim C ( Lebih diutamakan)
- Prioritas local people (Domisili Setempat)
GAMBARAN PERUSAHAAN
Waktu Proses Lamaran - Lebih dari 2 minggu
Industri - Perbankan/Pelayanan Keuangan
Situs - http://pnm.co.id
Nomor Telepon - 62-21-2511427
Halaman Facebook Fans - http://www.facebook.com/-
Ukuran Perusahaan - 1001 - 2000 pekerja
Waktu Bekerja - Waktu regular, Senin - Jumat
Gaya Berpakaian - Bisnis (contoh: Kemeja)
Tunjangan - Kesehatan
Bahasa yang Digunakan - Bahasa Indonesia